Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting]

Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting] - Hallo sahabat Berita Loker Terupdate, Pada sharing Lowongan Kerja kali ini yang berjudul Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting], saya telah menyediakan info lengkap Lowongan Kerja. Mudah-mudahan isi postingan Lowongan Kerja yang saya tulis ini dapat membantu anda dan semoga anda dapat di terima kerja dengan baik. okelah, ini dia Info Lowongan Kerja nya.

Loker : Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting]
Lowongan : Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting]

lihat juga


Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting]

Salam sejahtera sahabat lokersemarangan, kali ini Portal Info Lowongan Kerja Terbaru di Semarang dan Sekitarnya akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting] sebagai berikut:

Digimax merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang grafika dengan slogan “Digital Print Solution” yang mengedepankan One Step Service, dimana dalam satu tempat kami melayani kebutuhan konsumen seperti media banner, billboard, neon box, baliho stiker, kartu nama, photo/poster, dll. Digimax membutuhkan karyawan untuk posisi:
ADM ACCOUNTING 

Syarat:

  • Wanita max. 30 tahun 
  • Pendidikan min. SMK Akuntansi 
  • Dapat membuat laporan keuangan 
  • Pengalaman min. 1 tahun 
  • Jujur, cekatan, disiplin 

Kirim lamaran lengkap ke:

Digimax
Jl. Sriwijaya no. 72 A Semarang 

atau email:
hrdvictoriousdesign.corp@gmail.com 



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting]

Sekian Informasi Tentang Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Silahkan Share Ke Teman-teman Kamu Yang Butuh Info Lowongan Kerja, Terima Kasih.

Anda sedang membaca artikel Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting] dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritalokerterupdate.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-digimax-adm-accounting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja DIGIMAX - [ADM Accounting]"

Post a Comment